Awali Tahun Ajaran Baru Yayasan Al Kahfi Bekasi Menggelar Tausiyah Akbar Bersama Ustadz Maulana

Tahun Ajaran Baru 2015-2016 menjadi momen yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya di SMAN 10 Kota Bekasi. Tahun ajaran baru kali ini para siswa tidak hanya disambut dengan MOS namun juga kegiatan yang membangkitkan semangat belajar dan kesadaran memajukan bangsa, Yayasan Al Kahfi bekerjasama dengan SMAN 10 Kota Bekasi menggelar acara Tausiyah Akbar yang sekaligus menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 tahun. Acara ini bertema “Meningkatkan motivasi belajar sebagai wujud pengabdian diri memajukan bangsa dan Islam rahmatan lil alamin.”

Read more...

Al Kahfi Cabang Kediri : Peringatan Maulid Nabi Dihadiri Walikota Kediri dan MUI Cabang Mojoroto

PERINGATI MAULID NABI DENGAN PENGAJIAN AKBAR DAN BAKTI SOSIAL

Yayasan Al-Kahfi peduli akhlak, kesejahteraan, dan pendidikan yatim dhuafa

(Dikutip dari Radar Kediri - Jawapos)

 

Kediri – Hari Minggu, tanggal 11 Januari 2015, tepatnya di Kelurahan Banaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Yayasan Al-Kahfi Cabang Kediri menyelenggarakan kegiatan “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW” dengan tema “Meneladani Akhlak Rasul Sebagai Dasar Pembentukan Akhlakul Karimah”. Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 200 warga setempat dan juga dihadiri oleh perwakilan Yayasan Al-Kahfi Pusat, yaitu Bapak Aris Kristianto, S.Ag, M.HI. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh tokoh – tokoh penting setempat, seperti Walikota Kediri, Bapak H. Abdullah Abu Bakar, S.E., Camat Pesantren Bapak Eko Lukmono Hadi, Lurah Banaran Bapak Bekti Sukamto, Bapak H. Muanam sebagai tokoh masyarakat setempat, serta pengurus RT dan RW setempat.

Read more...

Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW : Al – Kahfi Cabang Banyumas Tebar Sembako Murah Untuk 250 Warga Dhuafa

  • Published in Berita
  • Written by
  • Wednesday, 08 July 2015 06:03
  • 0

Banyumas - Sekitar 250 warga kecamatan Purwokerto Timur berbondong-bondong menuju kantor kelurahan Purwokerto Lor untuk menghadiri peringatan Isra’ miraj dan pasar sembako murah yang diselenggarakan oleh Yayasan Al - Kahfi Cabang Banyumas, Minggu (24/05) lalu. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Yayasan Al - Kahfi Cabang Banyumas dengan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kelurahan Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, dan para donatur Al - Kahfi serta alim ulama setempat. 

Read more...

Al - Kahfi Cabang Jakarta Pusat : Pemeriksaan Kesehatan Gratis 125 Orang Anak Yatim Piatu, Dhuafa, Wali Siswa dan Warga Sekitar

Beberapa bulan belakangan ini, cuaca di Indonesia begitu kurang mendukung. Hujan tak henti-hentinya turun di beberapa wilayah Indonesia, khususnya Jakarta. Padahal seperti yang kita ketahui, saat hujan deras turun, dalam jangka waktu yang tidak lama, akan terjadi banjir di beberapa wilayah Jakarta. Begitu pula di sekitar Johar Baru, tempat dimana kantor Al- Kahfi Jakarta Pusat berada. Namun alhamdulillah, di sekitar kantor Jakarta Pusat tersebut tidak terkena banjir. Meski demikian, Al – Kahfi Jakarta Pusat masih tetap merasa prihatin, sebab banyak diantara rumah siswa - siswa asuhnya terendam banjir. “Dalam situasi yang seperti ini, kami khawatir kesehatan adik-adik asuh kami terkena berbagai penyakit, yang bisa dengan mudahnya menular,” tutur Alfia Yuni Andari selalu ketua Yayasan Al – Kahfi Cabang Jakarta Pusat.

Read more...

PERNYATAAN TERBUKA YAYASAN AL-KAHFI PUSAT

PERNYATAAN TERBUKA YAYASAN AL-KAHFI 27 JUNI 2015

Read more...

Yayasan Al-Kahfi Cabang Tangerang : Memberikan Penghargaan Untuk Para Guru Berprestasi Pada Moment Pekan Pendidikan Kota Tangerang

“Pendidikan itu seperti tangga berjalan yang mengantarkan kita
meraih kesejahteraan yang jauh lebih baik.” –Anies Baswedan

Pendidikan adalah kunci utama yang menentukan kualitas keahlian, yang dimiliki oleh setiap orang dalam lapisan masyarakat. Jika kita ingin membangun kehidupan yang sejahtera di masyarakat, tentunya kita harus meningkatkan kualitas pendidikan. Agar generasi penerusnya mampu memiliki keahlian yang mampu mengantarkan masyarakat kepada hidup yang lebih baik lagi. Seperti halnya yang menjadi visi misi Yayasan Al-Kahfi Cabang Tangerang, bertujuan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan generasi muda. Berbagai program diadakan untuk mencapai tujuan ini, seperti penyaluran bantuan pendidikan bagi mereka yang kurang mampu, memberikan bimbingan belajar gratis sebagai salah satu lahan untuk mendidik anak-anak, serta pendidikan dan pembinaan moral remaja.

Read more...
Subscribe to this RSS feed

Hubungi Kami

  • phone2016-model1

Login or Register

Facebook user?

You can use your Facebook account to sign into our site.

fb iconLog in with Facebook

LOG IN

Register

User Registration
or Cancel