Logo
Print this page

Latihan Dasar Kepemimpinan

Pelatihan Kepemimpinan yang diberikan oleh Trainer al al Kahfi Pelatihan Kepemimpinan yang diberikan oleh Trainer al al Kahfi

Kepemimpinan masih menjadi PR bangsa ini. Oleh karena itu, upaya untuk bisa mencetak pemimpin-pemimpin yang berkarakter kuat

perlu dilakukan kepada generasi muda penerus bangsa. Salah satunya adalah dengan adanya Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK). Dalam hal ini, Al Kahfi bekerjasama dengan sekolah-sekolah menengah telah menyelenggarakan berbagai kegiatan pelatihan kepemimpinan.

Seperti LDK OSIS/MPK yang diselenggarakan pada tanggal 16 Oktober 2011 di SMAN 3 Tangerang. Seharian penuh peserta diberikan wawasan tentang bagaimana dasar-dasar kepemimpinan yang harus diketahui dan dijalankan ketika mereka nantinya menjadi Pengurus OSIS/MPK.

Kegiatan pembinaan dan pelatihan serupa juga terselenggara di kota Malang pada Agustus 2011. Kegiatan dengan nama Gita Bahana Nusantara ini merupakan acara Diknas kota Malang yang juga bekerja sama dengan pemkot Malang. Di Acara yang juga dihadiri oleh  ibu walikota Malang Heri pudji Utami, Al Kahfi sebagai trainer memberikan motivasi dihadapan perwakilan pelajar se-kota Malang. Dalam acara ini, para peserta diajak untuk bagaimana memiliki motivasi spiritual, sosial dan juga kebangsaan. Dengan begitu, mereka dapat menjalani kehidupan dengan seimbang dan menjadi rahmat bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.

Last modified onWednesday, 27 June 2012 04:50
Rate this item
(12 votes)
Template Design © yayasanalkahfi. All rights reserved.